TEBAKAN LUCU

Wah lama sudah kita ndak tebak-tebakan lucu nih sobat. Kali ini saya akan postingkan tebak-tebakan gokil super lucu yang bisa membuat kita tertawa. Dan disini ada juga tebak-tebakan lucu terbaru  lho...Okelah kalo begitu kita langsung aja yah ke TKP.
  1. Buah apa yang musti ada di seluruh dunia (semua orang didunia memakainya)? 
    • Jawaban : Buahasa Inggris
  2. Ikan apa yang bisa nyanyi hayo...?
    • Jawaban: Ikan Fauzi
  3. Mic apa yang bisa bikin seneng hayo...?
    • Jawaban : Micirin ketemu luna maya..he..he..
  4. Jangung yang paling mahal apa coba...?
    • Jawaban : Jagungar
  5. Kuku apa yang tidak pernah dipotong..?
    • Jawaban : kukuruyuk.. ntar kalo dipotong jadinya ruyuk...
  6. Kalau ikan bernafas dengan insang kalau katak bernapas dengan apa ?
    • Jawaban : dengan izin Tuhan he..he..he.
  7. Seorang kontraktor bangunan tidak sengaja jatuh dari gedung yang tingginya 500m..Dia jatuh dengan kecepatan 350km/jam tanpa ada satu pun tali pengaman yang mengikat dirinya..Pertanyaannya.,pada saat sampai di bawah, kontraktor tersebut menghadap ke mana?
    • Jawaban : menghadap sang Ilahi dunk..he..he..
  8. Apa yang ditemukan orang diujung paha?
    • Jawaban : yang ditemukan ya huruf "A"..he..he..
  9. Angka apa yang tidak ada dalam hitungan???
    • Jawaban : Angkat besi..he..he..
  10. Negara apa yang paling siap menerima hujan?
    • Jawaban : Ya swedia, kan pepatah mengatakan Swedia payung sebelum hujan...
  11. Kalau misalnya semua jenis serangga bisa sekolah, lalu yang kira2 paling terlambat binatang apa?
    • Jawaban : Si kaki seribu, soalnya kelaman makai sepatunya...
  12. Buah apa yang membuat cewek selalu waspada? 
    • Jawaban : Buahya darat..he..he..
  13. Sapi apa yang larinya kenceng banget?
    • Jawaban : Sapida Motor
  14. Kenapa Batman menggunakan lambang kelelawar, tidak menggunakan lambang “B” seperti halnya Superman dengan “S” atau Robin dengan “R”?
    • Jawaban : Soalnya sudah dipakai ama Bobo...iya ndak....
  15. Adzan magrib untuk siapa?
    • Jawaban : untuk warga jakarta dan sekitarnya..
  16. Mengapa Polisi memakai pistol?

    • Jawaban : Kalau bawa pentungan entar dikira HANSIP..atuh..
  17. Ada 3 ekor cicak di dinding, cicak-1 dan ke-2 berkelahi, sedangkan cicak yang ke-3 asyik menonton, cicak yang mana yang jatuh ke lantai?

    • Jawaban : cicak yang ke tiga, soalnya dia tepuk tangan sehingga lupa pegangan..he..he..

  18. Buaya apa yang...cakep, baek, smart, kreatif, inovatif, ganteng dan humoris?
    • Jawaban : Buayangin aku ajach ya....wkakaka 

Gimana  tebakan lucu kali ini....udah bikin ketwa belum, jika belum silahkan baca cerita lucu lainnya. Oke sobat semua, sampai ketemu di artikel dunia lucu lainnya.....

Tags : tebakan lucu

9 comments:

  1. haha lucu bos, biar kata jokenya dah ada yang pernah tahu.. okelah. bolehlah minta link'nya.. komen aja di blog ane follow balik deh :)

    ReplyDelete
  2. Nggak lucu, tapi gokil.........

    ReplyDelete
  3. mancap lucu bangetzz...

    ReplyDelete
  4. seru seru seruuuuu.........
    lain kali tambah yang lebih seru yachhh....

    ReplyDelete
  5. lucu ap lgi yg cicak

    ReplyDelete